Polsek Kuta Utara Melakukan Pengamanan Beberapa Musola di Wilayah Hukumnya

- 31 Juli 2022, 18:40 WIB
Polsek Kuta Utara menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan Tabligh Akbar di musola wilayah Kuta Utara
Polsek Kuta Utara menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan Tabligh Akbar di musola wilayah Kuta Utara /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Polsek Kuta Utara menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Masjid Al Hasanah Banjar Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam acara Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharam 1444 Hijiriah, pada Sabtu 30 Juli 2022, malam hari. 

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan pihaknya menerjunkan sejumlah personilnya untuk melakukan pengamanan guna mencegah gangguan Kamtibmas pada kegiatan Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharam 1444 Hijiriah.

Baca Juga: Waka Polsek Mengwi Pimpin Keamanan Pengajian Tahun Baru Islam di Yayasan Nurul Ishlah Mengwi

Selain itu pengamanan, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah selama kegiatan Tabligh Akbar, maupun kegiatan lainnya.

“Kita telah membagi Personil untuk memberikan, pengamanan kepada Jamaah Masjid maupun Mushola yang melaksanakan Tabligh Akbar di wilayah Kecamatan Kuta Utara,” tutur Kompol Putu Diah, yang dikutip dari press release Humas Polres Badung. 

Kapolsek Kuta Utara menambahkan bahwa malam ini Jamaah yang mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Al Hasanah, Banjar Canggu Permai di hadiri kurang lebih 300 Jamaah.

Baca Juga: Polsek Mengwi Laksanakan Cipta Kondisi, Upaya Cegah Tindak Kejahatan di Tempat Umum

Kegiatan Tabligh Akbar cukup ramai pasalnya acara tersebut berisikan acara Tauziah yang di bawakan KH Toha Abrori, pengasuh PPS Khozinatul Abror Bojonogoro Jatim.

Kegiatan Tauziah tersebut bertemakan, 'Momentum tahun baru hijriyah untuk menguatkan kepedulian dan eratkan persaudaraan', maka dari itu pihaknya melakukan pengamanan yang maksimal.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x