Jelang HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Badung Bagikan 2 Ton Beras kepada Anggota

- 29 Juli 2022, 16:39 WIB
Jelang HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari cabang Badung bagikan 2 ton beras kepada anggota pada Jumat, 29 Juli 2022
Jelang HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari cabang Badung bagikan 2 ton beras kepada anggota pada Jumat, 29 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

 

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Deftetes, SIK, SH, MH kembali mengapresiasi kinerja anggota atas kerja kerasnya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan ketika memimpin apel penyerahan 1 ton beras dari Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ina Leo Dedy Defretes kepada perwakilan personil Polres Badung dan Polsek jajaran di Lapangan Mapolres Badung.

Pembagian 2 ton beras oleh Bhayangkari tersebut dilakukan pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 08.30 WITA.

Baca Juga: Bhayangkari Ranting Mengwi Panen Sayur P2L Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Pembagian 1 ton beras dari ketua Bhayangkari cabang Badung tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022.

Kapolres Badung meminta anggota untuk terus meningkatkan pelaksanaan tugas yang sebelumnya telah berjalan baik agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Teruslah berbuat baik, tanpa pernah menghitungnya serta sabar, jika ada yang menilai tidak baik. Karena setiap manusia yang masih hidup itu tidak luput dari penilaian yang tidak baik,” katanya.

Baca Juga: Polsek Abiansemal, Basarnas dan Tim SAR Polda Bali Evakuasi Korban Bunuh Diri di Sangeh

Selanjutnya, pemegang tongkat Polres Badung tersebut juga berpesan kepada anggota agar tetap kompak, menjaga kesehatan tubuh, dan melaksanakan tugas kepolisian dengan rasa ikhlas serta penuh tanggung jawab.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x