Audiensi Polres dan KPUD Kabupaten Klungkung Terkait Persiapan Pemilu 2024

- 28 Juli 2022, 13:49 WIB
Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Kapolres Klungkung menerima audiensi Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung.
Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Kapolres Klungkung menerima audiensi Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung menerima audiensi Komisi Pemelihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Klungkung, di Ruang Nusa Ceningan Polres Klungkung, Rabu, 27 Juli 2022.

Menerima audiensi tersebut, Kapolres Klungkung didampingi Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. selaku Kabag Ops Polres Klungkung, Ipda I Nyoman Subrata selaku KBO Sat Intelkam.

Sedangkan I Gusti Lanang Mega Saskara, S.H. selaku Ketua KPU Kabupaten Klungkung hadir bersama Komisioner KPUD Klungkung dan Sekretaris KPUD Klungkung dan 3 orang Staf.

Baca Juga: Polwan Polres Klungkung Laksanakan Bakti Kesehatan dan Sosial di Kecamatan Dawan

Kapolres Klungkung mengucapkan selamat datang kepada Ketua KPUD bersama Komisioner dan Staff di Polres Klungkung.

“Saya ingin memperkanalkan diri bahwa sekarang ini saya selaku Kapolres di Klungkung berharap nantinya dapat menjalin komunikasi dengan KPU Klungkung, khususnya dalam menyambut perhelatan Pemilu tahun 2024, sehingga nantinya kegiatannya dapat berjalan dengan baik dan lancer,” katanya.

Kapolres Klungkung mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPUD Klungkung, khususnya dalam menjaga ketertiban, sehingga kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Pada kunjungan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Klungkung  juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung atas bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas, baik di bidang pengamanan maupun pengawalan logistik Pemilu dengan baik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah