Polwan Polres Klungkung Laksanakan Bakti Kesehatan dan Sosial di Kecamatan Dawan

- 28 Juli 2022, 13:23 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Polwan RI ke-74, Polwan Polres Klungkung, melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan sosial di Kecamatan Dawan.
Dalam rangka menyambut Hari Polwan RI ke-74, Polwan Polres Klungkung, melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan sosial di Kecamatan Dawan. /dok. Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menyambut Hari Polwan RI ke-74, Polwan Polres Klungkung, melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan sosial di Kantor Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Dengan mengusung tema Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk memujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Kegiatan tersebut melibatkan personil Polwan Polres Klungkung dan Ibu Bhayangkari Cabang Klungkung.

Baca Juga: Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Turut hadir Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. selaku Wakapolres Klungkung dan Ny. Wira Sadiarta selaku Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung.

Akp Suyati, S.H. selaku Kasat Polairud, Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. selaku Kapolsek Dawan dan personil Polwan Polres Klungkung juga hadir pada kesempatan tersebut.

Wakapolres Klungkung mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk pengabdian Polri khususnya Polwan pada masyarakat dalam bentuk bakti kesehatan.

Baca Juga: Made Mangku Pastika Sebut Narasi Dapat Naikan Harga Jual Karya Seni

Kegiatan dilakukan dengan melaksanakan vaksinasi dan pengecakan kesehatan gratis oleh vaksinator Si Dokes Polres klungkung yang bersinergi dengan Puskesmas Dawan I.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x