Kapolres Badung Ikuti Vicon Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali  

- 28 Juli 2022, 09:20 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengikuti,  Vicon kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengikuti,  Vicon kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengikuti,  Vicon kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, di Ruang Rapat Kapolres.

Kegiatan Vicon Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, dilaksanakan pada Rabu,27 Juli 2022.

Vico Vicon Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2022, dipimpin langsung oleh, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra. 

Baca Juga: Grand Inna Bali Beach Lakukan PHK Masal, 137 Karyawan Menolak

Kegiatan ini bertujuan untuk, mengevaluasi kinerja anggota Polri baik dari administrasi maupun, di lapangan agar berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Badung telah mengikuti pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polda Bali dengan sangat baik," Ucap Kapolres Badung usai mengikuti Vicon.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Penandatanganan Hasil Audit (PHA) oleh Auditor Kepolisisan Utama TK.II Itwasum Polri, dan Penyerahan Hasil Audit (PHA) oleh Auditor Kepolisisan Utama TK.II Itwasum Polri.

Baca Juga: Giri Prasta Hadiri Upacara Nyekah Masal di Desa Adat Baturiti

Kapolres juga mengharapkan hal ini bisa dijadikan pengalaman, sehingga pada kesempatan berikutnya kita bisa lebih siap dan lebih baik lagi dalam pelaksnaan audit kinerja.

“Semoga kekurangan ini bisa di jadikan bahan evaluasi kinerja dalam memperbaiki kinerja yang lebih baik," ucap Kapolres Badung.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x