Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara Dukung Perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar

- 28 Juli 2022, 08:10 WIB
Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara dukung perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar, Rabu, 27 Juli 2022
Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara dukung perayaan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar, Rabu, 27 Juli 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Perayaan  Hari Anak Nasional di Kota Denpasar akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang di Art Centre Denpasar.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar Ni Made Puspitasari mengharapkan agar Sagung Antari Jaya Negara hadir pada perayaan Hari Anak Nasional.

Sebab, Sagung Antari Jaya Negara nantinya yang akan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang telah terlaksana dari 5 Juli lalu.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Terima Kunjungan Fokopimda Samarinda Terkait Upaya Pembangunan Kota

Mengingat dalam memperingati Hari Anak Nasional di Kota Denpasar jatuh pada 23 Juli 2022 lalu, pihaknya telah melaksanakan 18 jenis lomba.

Menurutnya, perayaan memang berlangsung pada 5 Agustus, namun Pagelaran Festival Anak Kota Denpasar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Dengan telah dilaksanakan beragam kegiatan Pemkot Denpasar dari 2018 hingga 2022 ini terus meraih penghargaan Kota Layak Anak Katagori Utama.

Baca Juga: WNA Australia Meninggal di Selokan Ternyata Seorang Petarung MMA

"Dengan pengargaaan itu diharapkan Kota Denpasar segera menjadi Kota Layak Anak," kata Puspitasari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x