Kapolres Badung Serahkan 10 Zak Pupuk kepada Petani di Lahan Polisi Bersemi

- 26 Juli 2022, 15:22 WIB
Kapolres Badung serahkan 10 zak pupuk kepada petani Subak Tungkub Munduk Ujung Kaja di lahan Polisi Bersemi pada Selasa, 26 Juli 2022
Kapolres Badung serahkan 10 zak pupuk kepada petani Subak Tungkub Munduk Ujung Kaja di lahan Polisi Bersemi pada Selasa, 26 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

 

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH beri bantuan 10 zak pupuk kepada petani di Subak Tungkub Munduk Ujung Kaja, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Bantuan 10 zak pupuk oleh Kapolres Badung itu diserahkan pada Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.00 WITA, yang diberikan oleh Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH didampingi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH.

Wakapolres Kompol Ketut Dana seijin Kapolres menyampaikan 10 zak pupuk, yaitu 5 zak pupuk uria dan 5 zak pupuk phonska yang diserahkan kepada I Wayan Sumarayasa atau akrab disapa Vivin itu dalam rangka perawatan tanaman jagung di lahan 'Polisi Bersemi'.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Jaga Situasi Pitra Yadnya Tetap Kondusif

Pihaknya menanam jagung manis di lahan Polisi Bersemi seluas 1 hektar dan sebentar lagi akan memasuki masa panen.

"Untuk yang terlambat pertumbuhannya hari ini kami berikan pupuk, agar tanaman yang terlambat ini bisa menyesuaikan," ucap Kompol Dana.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Akp I ketut Agus Wicaksana Julyawan, SH, MH, Wakapolsek Mengwi, Bhabinkamtibmas Desa Mengwi, serta beberapa personil Polres Badung berjalan tertib dan lancar.

Baca Juga: Polsek Kuta Lakukan Patroli KRYD di Daerah Rawan, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Kompol Ketut Dana menambahkan, program tersebut sudah lama berlangsung dan hasilnya telah dinikmati masyarakat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x