Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat di Denpasar, Peringati HUT Koperasi ke-75 Tahun 2022

- 25 Juli 2022, 07:20 WIB
Ribuan peserta dari 216 koperasi di Kota Denpasar meramaikan kegiatan jalan sehat pada Minggu, 24 Juli 2022 di Taman Kota Lumintang.
Ribuan peserta dari 216 koperasi di Kota Denpasar meramaikan kegiatan jalan sehat pada Minggu, 24 Juli 2022 di Taman Kota Lumintang. /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Ribuan peserta dari 216 koperasi di Kota Denpasar meramaikan kegiatan jalan sehat pada Minggu, 24 Juli 2022 di Taman Kota Lumintang.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Koperasi ke-75 Tahun 2022 yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar bersama Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Denpasar.

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Ketua Dekopin Kota Denpasar.

Baca Juga: Makna Filosofis Perayaan Rahina Tumpek Klurut Sebagai Hari Kasih Sayang Masyarakat Bali

Pelepasan ini ditandai dengan pengibaran bendera start sekaligus melepaskan balon ke udara.

Garis start berada di depan Gedung Dharma Negara Alaya. Kemudian peserta melewati rute menuju ke Jalan Gatot Subroto, Bedahulu, Singosari, A. Yani, Mulawarman, dan finish di Taman Kota Lumintang.

Tak hanya jalan sehat yang diikuti 2.200 peserta, peringatan Hari Koperasi ke-75 juga dimeriahkan dengan kegiatan donor darah.

Ketua Panitia Kegiatan I Made Sukadana menyebutkan bahwa kegiatan kegiatan donor darah diikuti oleh 100 orang.

Baca Juga: Bali United Ungguli Persija Jakarta dengan 1-0 di Liga 1, Pacheco Ungkap Peran Besar Supporter

Lebih lanjut, Jaya Negara berharap agar koperasi di Kota Denpasar dapat menjadi pendukung serta penyokong dalam penguatan ekonomi sesuai dengan fungsinya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Humas Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah