Bali United FC Menang Lawan Persija Jakarta pada Laga Perdana Liga 1 dengan Skor Akhir 1-0

- 24 Juli 2022, 07:48 WIB
Bali United FC berhasil unggul dalam pertandingan perdana pada Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Persija Jakarta dengan skor 1-0.
Bali United FC berhasil unggul dalam pertandingan perdana pada Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Persija Jakarta dengan skor 1-0. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI – Bali United FC berhasil unggul dalam pertandingan perdana pada Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 23 Juli 2022.

Kemenangan tersebut diraih berkat William Pacheco yang berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-39 usai menerima umpan silang dari Irfan Jaya.

Bali United FC untuk sementara berhasil berada pada posisi ketiga klasemen Liga 1 dan Persija Jakarta berada di peringkat ke-17.

Baca Juga: Bali United Laporkan Kinerja Setahun hingga Rencana Klub dalam RUPS dan Public Expose 2022

Inisiatif dilakukan oleh Serdadu Tridatu pada babak pertama dengan terlebih dahulu menyerang dan sempat mengancam lewat tendangan bek sayap dari Ricky Fajirin, namun sayangnya masih menyamping dari Gawang Persija Jakarta.

Dilansir dari Antara Bali, lewat tendangan gelandang perdana dari Hanno Behrensn yang masih bisa dihalau lini pertahanan Bali United FC, Persija Jakarta berbalik mencoba mengancam.

Bali United FC berhasil unggul pada menit ke-39 saat umpan silang dari Irfan Jaya dengan sigap disambut tandukan William Pacheco yang tidak mampu diraih oleh kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Bali United Kenalkan Jersey Terbaru, Pertama Kali Digunakan saat Melawan Persija di Liga 1 2022 2023

Pada babak pertama di sisa waktu yang tersisa, Persija Jakarta terus berusaha untuk mendapatkan gol, namun skor 1-0 tetap bertahan untuk Bali United FC.

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x