Pemkab Badung Gencarkan Vaksinasi Booster di Masing-masing Desa

- 23 Juli 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi Pemkab Badung Bali gencarkan vaksinasi Covid-19 booster.
Ilustrasi Pemkab Badung Bali gencarkan vaksinasi Covid-19 booster. /Pixabay/spencerbdavis1/

RINGTIMES BALI- Pemerintah Kabupaten Badung (Pemkab Badung), gencarkan vaksinasi Covid-19 booster, yang dilaksanakan di masing-masing desa. 

Pelaksanaan vaksinasi booster ini akan dilaksanakan mulai besok Sabtu, 23 Juli 2022, di masing-masing desa wilayah Kabupaten Badung. 

Kegiatan vaksinasi booster ini akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita, dengan jumlah 50 tim yang akan terjun langsung ke masing-masing desa.

Baca Juga: TP PKK Badung Mereresik dan Sembahyang Bersama di Pura Batu Ngaus Cemagi

"Vaksinasi booster pada Sabtu (23/7) mulai pukul 08.00 Wita itu dilaksanakan oleh 50 tim yang terjun ke semua desa di Badung," ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Badung  I Wayan Adi Arnawa, dikutip Tim Ringtimes Bali dari Antaranewscom.

Vaksin booster ini sudah sangat disiapkan oleh Pemkab Badung, yang nantinya akan didampingi oleh Polri dan TNI untuk mengontrol jalannya vaksinasi booster di desa-desa.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini, akan berlangsung selama 14 hari, dan berharap mencapai target 80 persen. 

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Perjuangkan Pelestarian Sejarah Soekarno di Grand Inna Bali Beach Sanur

"Pelaksanaan vaksinasi dosis penguat ke desa-desa ini akan berlangsung selama 14 hari berturut-turut. Target perharinya mencapai 200 orang bahkan lebih," ungkap Arnawa.

Upaya ini merupakan tindak lanjut dari arahan pemerintah pusat, sekaligus Gubernur Bali untuk menanggulangi Covid-19 melalui vaksin booster , untuk mencapai target 80 persen. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah