Bhabinkamtibmas Banjar Jawa Bergotong Royong Bersihkan Sampah Bersama Warga

- 22 Juli 2022, 19:27 WIB
Bhabinkamtibmas Banjar Jawa bergotong royong bersihkan sampah bersama warga pada Jumat pagi, 22 Juli 2022.
Bhabinkamtibmas Banjar Jawa bergotong royong bersihkan sampah bersama warga pada Jumat pagi, 22 Juli 2022. /Instagram/@humaspolseksingaraja_

RINGTIMES BALI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa Polsek Singaraja Polres Buleleng Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, S.H., bergotong royong jaga kebersihan lingkungan bersama warga.

Kegiatan gotong royong itu dilakukan di RT Gangga, Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja pada Jumat pagi, 22 Juli 2022.

Bersama warga RT Gangga dan Staf Kelurahan Banjar Jawa, Aipda Dewa Putu Eka Ariawan bergotong royong membersihkan sampah-sampah plastik, rumput, dan ranting- ranting pohon yang tumbuh liar di sekitar wilayah.

Baca Juga: Polsek Gianyar Lakukan Patroli Kamtibmas Jelang Upacara Ngerehang di Desa Adat Sidan

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa bersama Staf Kelurahan serta warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri, kususnya di wilayah Kelurahan Banjar Jawa.

Dalam kegiatan gotong royong itu, Aipda Dewa Putu Eka Ariawan tetap mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan prokes seperti mengenakan masker dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Hal yang positif dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa bersama warga masyarakat dengan melakukan kegiatan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata Kapolsek Singaraja dikutip dari Instagram @humaspolseksingaraja_.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x