Kapolresta Denpasar Sambangi Jro Bendesa Adat Sanur di Jalan Pantai Matahari Terbit  

- 21 Juli 2022, 21:53 WIB
Kapolresta Denpasar sambangi Jro Bendesa Adat Sanur di Jalan Pantai Matahari Terbit pada Kamis, 21 Juli 2022
Kapolresta Denpasar sambangi Jro Bendesa Adat Sanur di Jalan Pantai Matahari Terbit pada Kamis, 21 Juli 2022 /Humas Polresta Denpasar/

RINGTIMES BALI - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H,.S.I.K.,M.Si., menyambangi sekaligus silaturahmi ke kantor desa adat Sanur yang bertempat di Jalan Pantai Matahari Terbit Desa Sanur Kaja pada Kamis, 21 Juli 2022.

Kedatangan Kapolresta Denpasar tersebut didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K.dan disambut ramah Jro Bendesa Adat Sanur Ida Bagus Paramartha, S.H.,M.M.

Kapolresta menyampaikan apresiasinya kepada desa adat Sanur khususnya Jro Bendesa yang selama ini telah membantu tugas kepolisian, sehingga hingga kini situasi kamtibmas wilayah Sanur tetap kondusif dan ke depan Kapolresta juga berharap kerjasama tetap terjaga.

Baca Juga: Satuan Samapta Polres Badung Laksanakan Pengamanan Obyek Vital 

"Dengan terjalinnya silaturahim dan sinergitas ini diharapkan Polresta Denpasar bersama Desa Adat dapat terus menjaga situasi Keamanan Wilayah tetap kondusif," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar juga memberikan buku dengan Judul 'Dados Bhayangkara sane Mawiguna' Polresta Denpasar di Mata Jurnalis yang rilis pada 1 Juli 2022 lalu bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76.

Sementara itu, Jro Bendesa Adat Sanur menyambut baik kunjungan Kapolresta Denpasar.

Ia mengatakan akan mendukung penuh setiap terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan kepolisian ke depannya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman.

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Laksanakan Gerai Vaksin Cegah Penyebaran Covid-19

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x