Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Amankan Giat Pengabenan Bersama Babinsa dan Pecalang Setempat

- 20 Juli 2022, 17:08 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Pererenan amankan giat pengabenan bersama Babinsa dan Pecalang setempat di Banjar Kangkang, pada Rabu 20 Juli 2022.
Bhabinkamtibmas Desa Pererenan amankan giat pengabenan bersama Babinsa dan Pecalang setempat di Banjar Kangkang, pada Rabu 20 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta melaksanakan pengamanan giat upacara ngaben di Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 11.45 WITA.

Dalam melaksanakan pengamanan ngaben tersebut, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang Desa Adat Pererenan.

"Selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas juga membantu kelancaran proses pemberangkatan jenazah dari rumah duka menuju kuburan (setra) Desa Adat Pererenan yang berlokasi dibanjar Batu, Desa Pererenan,” kata Aiptu Si Made Rai Sucipta dikutip dari Humas Polres Badung.

Baca Juga: Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali Berkunjung ke Pemkot Denpasar, Persiapan Rakorda Pendirian PAUD-TK Hindu

Ia menambahkan, selain melancarkan kegiatan masyarakat, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi pengendara lain yang melewati jalur tersebut, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Bhabinkamtibmas sendiri bertugas untuk memberikan pelayanan setulus hati kepada warga binaannya, baik dalam kegiatan sambang maupun dalam melakukan pengamanan kegiatan di masyarakat.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah