Akasa Kintamani Coffee, Cafe Hits di Kintamani dengan Menu Berkualitas dan Murah

- 17 Juli 2022, 20:18 WIB
Akasa Kintamani Coffee merupakan cafe yang menyediakan kopi khas Kintamani dengan biji kopi pilihan terbaik dan tempat yang Instagramable.
Akasa Kintamani Coffee merupakan cafe yang menyediakan kopi khas Kintamani dengan biji kopi pilihan terbaik dan tempat yang Instagramable. /Tangkapan layar Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

RINGTIMES BALI – Kawasan Kintamani menyuguhkan beragam obejek wisata yang banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati waktu bersantai dan menikmati pemandangan.

Kintamani terkenal dengan pemandangan indah Gunung Batur dan Danau Batur yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan pecinta wisata alam.

Kintamani terletak tengah-tengah Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Bangli yang berjarak kurang kebih 58 km dari Kota Denpasar dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Seminyak Bali yang Populer dan Instagrammable

Berbagai objek wisata bisa kalian temukan di tempat tersebut, namun belakangan ini yang menjadi favorit dan banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah coffee shop atau café.

Kintamani memiliki café-café dengan berbagai konsep menarik yang cocok kalian kunjungi untuk menimati waktu santai sambil menikmati suasana pegunungan.

Salah satu café terbaik yang bisa kalian kunjungi dan menjadi pilihan utama wisatawan saat berkunjung ke Kintamani adalah Akasa Kintamani Coffee.

Baca Juga: Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Gapura Agung V 2022

Akasa Kintamani Coffee berlokasi di Jalan Raya Penelokan No.777, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x