Disdikpora Gandeng Komunitas Guru Penggerak, Gelar Kegiatan Badung Education Fair 2022

- 18 Juli 2022, 07:51 WIB
Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung menggandeng KGP dalam kegiatan Badung Education Fair atau BEF 2022.
Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung menggandeng KGP dalam kegiatan Badung Education Fair atau BEF 2022. /Dok. Humas Pemerintah Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung menggandeng Komunitas Guru Penggerak (KGP) dalam kegiatan Badung Education Fair atau BEF 2022.

BEF 2022 diselenggarakan dalam rangka menggerakkan serta membangkitkan ekosistem pendidikan pasca pandemi Covid-19 mulai dari 21 Juli hingga Agustus 2022.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu tonggak awal untuk memfasilitasi guru dan tenaga kependidikan untuk berkontribusi aktif pada pemberdayaan kegiatan kependidikan di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Hadiri Perlombaan Layang-layang, Bali Kate Festival ke-44 di Denpasar

Kadisdikpora Kabupaten Badung Gusti Made Dwipayana memberikan apresiasinya serta mendukung penyelenggaraan BEF 2022 ini.

Menurutnya, BEF dapat mewujudkan siswa yang cerdas serta berprofil pelajar Pancasila.

“Kami mengajak seluruh insan pendidikan untuk saling bahu-membahu mendukung aktivitas positif ini, baik dalam bentuk dukungan materiil maupun moril,” ujar Dwipayana pada Minggu, 17 Juli 2022.

“Sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Badung semakin mengalami peningkatan,”  sambungnya.

Baca Juga: Nasi Bungkus Jepang Gohan Ku Viral di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar, Bali

Pihaknya akan membagikan panduan BEF 2022 yang menjadi pedoman pelaksanaan rangkaian kegiatan kepada satuan kerja kependidikan di Kabupaten Badung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah