Dinas Kesehatan Kota Denpasar Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Targetkan 200 Orang di Tiara Dewata

- 17 Juli 2022, 19:37 WIB
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Denpasar menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat melalui pelayanan vaksinasi di supermarket Tiara Dewata, Denpasar pada Minggu, 17 Juli 2022.
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Denpasar menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat melalui pelayanan vaksinasi di supermarket Tiara Dewata, Denpasar pada Minggu, 17 Juli 2022. /Dok. Dinas Kesehatan Kota Denpasar

RINGTIMES BALI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Denpasar menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat melalui pelayanan vaksinasi di supermarket Tiara Dewata, Denpasar pada Minggu, 17 Juli 2022.

Vaksin Covid-19 yang disediakan mulai dari jenis Sinovac, AstraZeneca, dan Pfizer untuk vaksinasi dosis pertama hingga dosis ketiga (booster).

Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Denpasar dr.A.A.Ngr.Gd.Dharmayuda, M.Kes memaparkan bahwa pihaknya menargetkan 200 orang untuk vaksinasi di Tiara Dewata yang sudah dibuka sejak pukul 10.00-13.00 WITA.

Baca Juga: 1000 Pelanggan PLN Ikut Program Konversi Kompor Induksi di Denpasar

“Jikalau ini memenuhi target, kita akan koordinasi kerja sama terus dengan Tiara Dewata selama masa-masa ini untuk memaksimalkan capaian yang ada di Kota Denpasar,” ujarnya melalui sambungan telepon dengan Ringtimes Bali.

Tiara Dewata dipilih sebagai salah satu lokasi vaksinasi di Kota Denpasar karena merupakan tempat pelayanan publik yang ramai.

Hal ini mengacu dengan edaran dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bahwa percepatan vaksinasi booster harus dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota termasuk di tempat-tempat umum.

Baca Juga: RSUP Sanglah Akan Diganti Menjadi RSUP Prof dr I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Berikut Profil Singkatnya

Selain itu, momentum perpindahan salah satu supermarket legendaris di Kota Denpasar ini juga mengundang antusiasme masyarakat yang tinggi.

Antusiasme ini terlihat dari beberapa masyarakat yang masih mengantre di teras Tiara Dewata meskipun mendekati waktu penutupan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x