Polsek Kuta Utara Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kriminal di Wilayah Canggu, Kuta Utara

- 17 Juli 2022, 10:30 WIB
Menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Canggu, Kuta Utara, Polsek Kuta Utara laksanakan kegiatan patroli gabungan.
Menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Canggu, Kuta Utara, Polsek Kuta Utara laksanakan kegiatan patroli gabungan. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K selaku Kapolsek Kuta Utara memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli gabungan atensi malam minggu, Sabtu (16/7) pukul 21.00 WITA.

Dalam kegiatan patroli tersebut, ini Polsek Kuta Utara menerjunkan personil lebih besar yang terdiri dari perwakilan seluruh unit dan Bankamda Desa Canggu.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel gabungan di halaman Apel Polsek Kuta Utara, di Jalan Pantai Batu Bolong No 30 A.

Baca Juga: Dandim Bangli Lepas Peserta Lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country di Toya Devasya, Kintamani

Diah Kurniawandari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

"Malam ini kita fokuskan sasaran patroli di tempat-tempat keramaian seperti bar, cafe, restoran dan tempat hiburan lainnya, antisipasi kejahatan jalanan termasuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat pengunjung," kata Kapolsek Kuta Utara.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilaksanakan, 2 unit ranmor roda empat, yaitu Kijang 940 Unit Samapta dan Kijang 1135 Unit Lantas langsung bergerak dari Mako Polsek Kuta Utara menuju Jalan Batu Bolong, Nelayan, Short Cut Canggu, Batu Belig, Umalas, dan Pengubengan.

Baca Juga: Pantai Green Bowl, Private Beach di Kuta, Bali

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sesuai prediksi jam-jam rawan terjadinya kejahatan jalanan, sehingga di akan mampu mengantisipasi terjadinya aksi jambret, begal dan curanmor.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x