El Lago, Japanese Cafe yang Instagramable dan Murah di Kintamani, Bangli, Bali

- 16 Juli 2022, 16:28 WIB
El Lago, salah satu cafe yang ada di Kintamani, Bangli, Bali yang mengambil konsep Japanese cafe dengan desain interior yang Instagramable.
El Lago, salah satu cafe yang ada di Kintamani, Bangli, Bali yang mengambil konsep Japanese cafe dengan desain interior yang Instagramable. /Tangkapan layar Instagram.com/@ellagobali

RINGTIMES BALI – Selain terkenal dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur, Kintamani juga terkenal dengan kuliner dan tempat nongkrong menarik yang menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan.

Dengan pemandangan alam Gunung dan Danau Batur yang indah serta udara sejuk daerah pegunungan yang menyegarkan, membuat Kintamani menjadi tempat terbaik untuk menghilangkan penat atau stress.

Kintamani merupakan sebuah Kecamatan yang terletak tengah-tengah Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Bangli, Bali.

Baca Juga: 5 Cafe di Uluwatu Bali Selatan yang Super Keren, Hits, dan Instagrammable

Dengan menempuh waktu kurang lebih 2 jam dari Denpasar, di Kintamani kalian akan menemukan berbagai objek wisata menarik.

Salah satu objek wisata atau tempat nongkrong yang bisa kalian kunjungi di sepanjang jalan di Kintamani adalah coffee shop.

Salah satu coffee shop yang belakangan ini viral dan ramai dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Kintamani adalah El Lago.

Baca Juga: Cafe Del Mar Bali, Hadirkan Spot Sunset Hingga Fasilitas Daybed

El Lago terletak di Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x