Montana Del Cafe, Tempat Nongkrong Murah yang Instagramable di Kintamani, Bangli, Bali

- 16 Juli 2022, 17:00 WIB
Montana Del Café merupakan salah satu cafe favorit wisatawan yang ada di Kintamani, Bangli, Bali dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur.
Montana Del Café merupakan salah satu cafe favorit wisatawan yang ada di Kintamani, Bangli, Bali dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur. /Instagram.com/@montanacafebali

RINGTIMES BALI – Kintamani merupakan salah satu destinasi wisata alam favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Dengan pemandangan alam Gunung dan Danau Batur yang indah serta suasana sejuk dan terkadang dingin daerah pegunungan, membuat Kintamani sangat cocok dikunjungi untuk refreshing atau healing.

Kintamani merupakan sebuah Kecamatan yang terletak di Kabupaten Bangli, Bali, yang berjarak kurang lebih 2 jam dari Kota Denpasar.

Baca Juga: El Lago, Japanese Cafe yang Instagramable dan Murah di Kintamani, Bangli, Bali

Kintamani menawarkan berbagai objek wisata menarik seperti glamping, pemandian air panas, wisata desa adat seperti Trunyan, coffee shop, dan masih banyak lagi.

Salah satu objek wisata yang saat ini menjadi trend dan banyak ditemui di sepanjang jalan Kintamani adalah coffee shop.

Di sana terdapat puluhan coffee shop menarik, menawarkan berbagai konsep dan menu andalan yang wajib kalian coba saat berkunjung ke Kintamani.

Salah satu coffe shop yang ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi ikon tersendiri di Kintamani adalah Montana Del Café.

Baca Juga: 5 Cafe di Uluwatu Bali Selatan yang Super Keren, Hits, dan Instagrammable

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x