Cafe Delmar Bali Minta Maaf, Pengunjung yang Viral Diusir Sebut Masalah Selesai, 'Jangan Kapok Kesana'

- 27 Oktober 2021, 14:40 WIB
Cafe Delmar Bali minta maaf, pengunjung yang viral diusir staf sebut masalah selesai
Cafe Delmar Bali minta maaf, pengunjung yang viral diusir staf sebut masalah selesai /Tangkapan layar storyInstagram/@elisabethkarina

RINGTIMES BALI - Masalah yang viral di sosial media antara pengunjung dengan staf Cafe Delmar Bali akhirnya selesai.

Setelah video yang sempat viral dimana pengunjung tersebut dinilai tidak mampu membayar tersebut, pihak Cafe Delmar Bali akhirnya memberikan klarifikasi.

Pihak Cafe Delmar Bali menyampaikan permintaan maaf dalam pernyataan melalui postingan akun Instagramnya @cafedelmarbali.

Baca Juga: Akun Cafe Delmar Bali Tutup Kolom Komentar, Netizen Indonesia Serbu Pusat, 'Kesini Gara-gara Tiktok'

Dalam unggahan tersebut pihak Cafe Delmar selain meminta maaf juga mengatakan jika kepuasan pelanggan adalah hal utama namun pelanggan juga diharapkan tetap menghormati aturan dan staf yang bekerja.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu. Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami. Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami," tulis akun resmi @cafedelmarbali.

Postingan tersebut juga dibagikan ulang oleh pengunjung yang sempat viral karena diusir staf tersebut dengan keterangan bahwa masalah yang terjadi telah selesai.

Baca Juga: KM Liberty 1 Tenggelam di Perairan Utara Bali, Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Dalam unggahan akun @elisabethkarina menyampaikan beberapa hal diantaranya selain masalah dalam video yang viral tersebut telah selesai juga menyampaikan jika tidak ada masalah lagi dengan pihak Cafe Demar Bali.

"Thankyou @cafedelmarbali (dengan begini udah selesai ya masalahnya) karena dari pihak Cafe Delmar sudah minta maaf dan kita tidak ada masalah dengan CDM," tulis akun @elisabethkarina.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x