Fakta Menarik Cafe Del Mar Bali yang Viral Usai Pegawai Usir Pengunjung

- 27 Oktober 2021, 13:10 WIB
Fakta menarik cafe Del Mar Bali yang lagi viral di media sosial setelah salah seorang pegawainya mengusir pengunjung
Fakta menarik cafe Del Mar Bali yang lagi viral di media sosial setelah salah seorang pegawainya mengusir pengunjung /Instagram.com/cafedepmarbali/


RINGTIMES BALI -
Cafe del Mar Bali tengah viral di media sosial setelah pegawainya mengusir pengunjung. Berikut fakta menarik Cafe del Mar Bali yang jadi destinasi wisata Sunset.

Cafe del mar yang berlokasi di Canggu, Bali mulai ramai diperbincangkan di media sosial, berawal dari seorang pengunjung yang membagikan kekesalannya saat mengunjungi tempat itu. Kala itu, ia tengah liburan di Bali.

Dilansir dari unggahan Insta Story akun @elisabethkarina, terlihat seorang pegawai yang tengah mengusir Elisabeth dan teman-temannya sembari berkata kasar.

Baca Juga: Kronologi Pengunjung Cafe Del Mar Bali yang Diusir Staf karena Dinilai Gak Mampu Bayar

Dalam unggahan tersebut, mereka sudah memesan area daybed dan meminta pindah ke area meja (table) karena cuaca yang panas. Setelah itu, pegawai tersebut justru memarahi mereka dan menuduh bahwa mereka tidak mampu membayar makan di Cafe del Mar.

Meski begitu, pada 26 Oktober 2021 kemarin, melalui instagram resmi mereka pihak Cafe del Mar telah meminta maaf atas keributan yang terjadi.

Kemudian, berbicara soal Cafe del Mar, kafe ini ternyata punya fakta menarik yang jarang diketahui.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV 29 Juli 2021, Legenda Sang Penunggu, Maria La Del Bario

Cafe del Mar yang berlokasi si wilayah Canggu, Bali ternyata merupakan cabang dari Cafe del Mar yang terletak di Ibiza, Spanyol.

Kafe ini menawarkan pengalaman bersantai di pinggir pantai dengan suasana sunset di sore hari, kafe ini dibuat dengan konsep beach club dan restoran, sehingga tak salah jika terkenal di Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x