Cafe Del Mar Bali Minta Pengunjung Hargai Aturan yang Dibuat dan Hormati Stafnya

- 27 Oktober 2021, 15:16 WIB
Cafe Del Mar Bali meminta pengunjung untuk menghargai aturan yang dibuat dan menghormati stafnya
Cafe Del Mar Bali meminta pengunjung untuk menghargai aturan yang dibuat dan menghormati stafnya /tangkap layar instastorynya @cafedelmarbali/

RINGTIMES BALI - Pihak Cafe Del Mar Bali minta pengunjung untuk menghargai aturan yang dibuat dan meminta untuk hormati stafnya, simak selengkapnya.

Pasca beritanya viral dan heboh di media sosial, pihak Cafe Del Mar Bali meminta maaf atas kejadian pengusiran kepada pengunjung cafe oleh salah satu stafnya. 

Ya, pihak Cafe Del Mar Bali meminta maaf pasca kejadian pengusiran pengunjung yang viral pada Selasa, 26 Oktober 2021, melalui unggahan status di instastorynya @cafedelmarbali, yang diunggah 18 jam yang lalu.

Meski sudah meminta maaf, cafe ini juga meminta kepada para pengunjung yang hendak masuk ke tempatnya juga harus mengikuti peraturan yang dibuat oleh pihaknya dan menghormati stafnya.

Baca Juga: Kronologi Pengunjung Cafe Del Mar Bali yang Diusir Staf karena Dinilai Gak Mampu Bayar

Permohonan maaf ditulis dalam dua bahasa Inggris dan Indonesia, dan berikut permohonan lengkapnya dalam bahasa Indonesia:

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu.

Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami.

Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami," tandasnya dikutip Rabu 27 Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui, telah viral di media sosial instagram video pengusiran dan perbuatan tidak menyenangkan yang dialami oleh pengunjung cafe Del Mar Bali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x