400 Peserta MPLS SMK Wira Harapan Dalung Turun ke Pantai, Giatkan Bersih-bersih di Pantai Batu Bolong Canggu

- 15 Juli 2022, 21:30 WIB
Sebanyak 400 peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dari SMK Wira Harapan Dalung mengikuti kegiatan bersih-bersih di Pantai Batu Bolong Canggu pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi.
Sebanyak 400 peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dari SMK Wira Harapan Dalung mengikuti kegiatan bersih-bersih di Pantai Batu Bolong Canggu pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Sebanyak 400 peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dari SMK Wira Harapan Dalung mengikuti kegiatan bersih-bersih di Pantai Batu Bolong Canggu pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud peserta MPLS untuk menjaga kelestarian lingkungan, khususnya di wilayah Pantai Batu Bolong.

"Seluruh peserta MPLS dari SMK Wira Harapan Dalung cukup antusias membersihkan sepanjang garis pantai Batu Bolong, sehingga bisa mewujudkan pantai yang lebih indah," ujar Bhabinkamtibmas Desa Canggu Aiptu Putu Agus Wahyu Arta Negara.

Baca Juga: Kapolres Badung Pimpin Kegiatan Gaktibplin dari Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Bali  

Pihaknya turut mengamankan dan mengawasi kegiatan bersih-bersih ini secara langsung.

Ia menjelaskan bahwa ratusan siswa SMK Wira Harapan Sudah berkumpul sejak pagi hari untuk melaksanakan bersih-bersih di area pantai.

Para peserta tampak memunguti sampah plastik yang kemudian dikumpulkan dalam suatu tempat.

Selanjutnya semua sampah yang sudah dikumpulkan akan diangkut oleh pihak kebersihan Desa Canggu.

Baca Juga: Wakil Gubernur Bali, Cok Ace Menarikan Tari Topeng Dalem Sidakarya di Pura Mandara Giri, Lumajang, Jawa Timur

Aiptu Agus Wahyu juga memberikan imbauan kepada seluruh peserta MPLS untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih di bagian pesisir pantai saja.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah