Truk Terguling di Pelabuhan Gilimanuk Bali Akibat Muatan Berlebih dan Gelombang Tinggi

- 15 Juli 2022, 09:21 WIB
Kecelakaan truk terguling di Dermaga LCM, Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.
Kecelakaan truk terguling di Dermaga LCM, Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali. /Tangkapan layar/Instagram/@mediajembrana

RINGTIMES BALI – Sebuah kecelakaan truk terguling kembali terjadi di Dermaga LCM, Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada hari Kamis malam, tanggal 14 Juli 2022. Kabar tersebut dibagikan melalui rekaman video oleh akun Instagram @mediajembrana pada hari yang sama.

Diduga kecelakaan terjadi akibat dari truk yang membawa muatan berlebih dan gelombang ombak yang tinggi sehingga menyebabkan truk kehilangan kendali dan keseimbangan sehingga truk menjadi terguling.

Baca Juga: Pemerintah Kota Denpasar Bekerja Sama dengan Instansi Desa Optimalkan Vaksinasi Booster

“Telah terjadi truk guling dikarenakan gelombang dan muatan tinggi di KMP Trans Jawa arah Ketapang menuju Gilimanuk,” kata seseorang yang mengabarkan kecelakaan tersebut di dalam video.

Berdasarkan keterangan yang didapat oleh akun Instagram @mediajembrana, kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa dan hanya menyebabkan kerugian materi.

Selalu dihimbau untuk masyarakat yang berkendara di jalan raya untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan sehingga tidak akan terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x