Supermarket Tiara Dewata Akan Pindah ke Jalan Tukad Yeh Aya dan Sanglah

- 15 Juli 2022, 19:45 WIB
Supermarket Tiara Dewata di Jalan Mayjen Sutoyo, Dauh Puri dikabarkan akan pindah ke Jalan Tukad Yeh Aya dan Sanglah.
Supermarket Tiara Dewata di Jalan Mayjen Sutoyo, Dauh Puri dikabarkan akan pindah ke Jalan Tukad Yeh Aya dan Sanglah. /Tangkapan layar YouTube.com/JooUpdate

RINGTIMES BALI -  Belakangan ini beredar kabar bahwa supermarket Tiara Dewata akan segera pindah lokasi.

Tiara Dewata merupakan salah satu supermarket yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Dauh Puri, Denpasar, Bali.

Bagi masyarakat di Bali, khususnya di Denpasar, supermarket tersebut sudah lama menjadi pusat perbelanjaan favorit sekaligus menjadi tempat rekreasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Baca Juga: 5 Cafe di Uluwatu Bali Selatan yang Super Keren, Hits, dan Instagrammable

Selama kurang lebih 35 tahun, Tiara Dewata sudah setia menemani masyarakat Bali yang ingin beberlanja keperluan rumah tangga atau hanya sekadar untuk bertamasya.

Dilansir dari akun Instagram @denpasarnow, Manager Operasional Pusat Perbelanjaan Tiara Dewata menegaskan, bahwa supermarket tersebut bukan tutup permanen, melainkan pindah lokasi ke Jalan Tukad Yeh Aya dan kawasan Sanglah.

Pemindahan lokasi Tiara Dewata dilakukan karena masa kontrak tempat tersebut telah habis hingga akhir tahun 2022. Namun, persiapan pemindahan sudah dilakukan mulai saat ini.

Baca Juga: Wakil Gubernur Bali, Cok Ace Menarikan Tari Topeng Dalem Sidakarya di Pura Mandara Giri, Lumajang, Jawa Timur

“Kita berusaha menjadi miniature yang kecil untuk Tiara Dewata,” kata Manager Operasional Pusat Perbelanjaan Tiara Dewata saat ditemui oleh awak media.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x