Truk Pengangkut Barang Terguling di Jalan Raya Padang Bai, Karangasem, Bali

- 15 Juli 2022, 08:06 WIB
Kecelakaan lalu lintas, truk pengangkut barang terguling di Jalan Raya Padang Bai, Karangasem, Bali, pada hari Jumat, 15 Juli 2022.
Kecelakaan lalu lintas, truk pengangkut barang terguling di Jalan Raya Padang Bai, Karangasem, Bali, pada hari Jumat, 15 Juli 2022. /Instagram/@nk.meiyana

RINGTIMES BALI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, sebuah truk pengangkut barang terguling di Jalan Raya Padang Bai, Karangasem, Bali.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada hari Jumat pagi, tanggal 15 Juli 2022. Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @nk.meiyana pada hari yang sama.

Kecelakaan diduga terjadi akibat dari truk yang membawa muatan berlebih sehingga menyebabkan truk kehilangan kendali dan keseimbangan.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Pimpin Rapat Satgas Covid-19 dan Minta Percepatan Vaksin Booster di Badung

Akibat dari hal tersebut akhirnya nasib sial harus dialami oleh truk tersebut terguling di pinggir jalan dan menumpahkan barang-barang muatannya.

Dilihat dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @nk.meiyana, kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

Terlihat juga para warga setempat membantu membereskan barang angkutan truk di tempat terjadinya kecelakaan.

Baca Juga: Seorang Pria di Sulsel Cekoki Remaja dengan Beling, Diduga Tak Bisa Bayar Hutang

Selama berita tersebut dilaporkan, pihak keamanan lalu lintas setempat belum melakukan evakuasi atau pertolongan untuk membalikkan keadaan truk kembali seperti semula.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x