Wakil Gubernur Bali Dipilih Sebagai Narasumber Acara Sosialisasi Moderasi Beragama di Jawa Timur

- 14 Juli 2022, 16:02 WIB
 Wakil Gubernur Provinsi Bali dipilih sebagai narasumber dalam acara Sosialisasi Moderasi Beragama dan rapat koordinasi PHDI di Jatim.
Wakil Gubernur Provinsi Bali dipilih sebagai narasumber dalam acara Sosialisasi Moderasi Beragama dan rapat koordinasi PHDI di Jatim. /Tangkapan layar Instagram.com/@pemprov_bali

RINGTIMES BALI - Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace selaku Wakil Gubernur Provinsi Bali dipilih sebagai narasumber dalam acara Sosialisasi Moderasi Beragama dan Rapat Koordinasi Parisada Hindu Dharma Indonesia di Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali memaparkan sejarah berdirinya Pura Mandara Giri Semeru Agung Senduro Lumajang Jawa Timur.

Pemaparan tersebut dilakukan di Wantilan Pura Mandara Giri Semeru Agung Senduro Lumajang Jawa Timur kepada para Pengurus Parisada Hindu Darma Indonsia Jawa Timur dan masyarakat umum Lumajang.

Baca Juga: Dewa 19 Akan Tampil Bersama Ello di Uniflox Bali 20 Agustus 2022 Mendatang

Sosialisasi Moderasi Beragama dan Rapat Koordinasi Parisada Hindu Dharma Indonesia di Provinsi Jawa Timur dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram Pemerintah Provinsi Bali @pemprov_bali, dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur yang kerap disapa dengan Cok Ace menyampaikan pesan untuk semua pihak agar tetap menjaga persaudaraan di tengah perbedaan.

"Mari kita jaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama di tengah keberagaman,” kata Cok Ace.

Baca Juga: Snorkeling Murah di Tanjung Benoa, 100 Ribu Bisa Menikmati Keindahan Laut Bali

 “Jangan sampai kita terpecah belah karena intoleransi yang bisa saja muncul karena kesalahpahaman, karena kita semua adalah bersaudara, terlebih Gunung Semeru merupakan asal muasal umat Hindu yang juga tersebar di Bali," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x