5 Rekomendasi Hotel Nusa Dua Bintang Lima Mulai dari Rp2 Jutaan Fasilitas Lengkap  

- 14 Juli 2022, 17:36 WIB
Berikut 5 rekomendasi hotel di kawasan Nusa Dua bintang lima mulai dari dua jutaan dengan fasilitas lengkap untuk wisatawan.
Berikut 5 rekomendasi hotel di kawasan Nusa Dua bintang lima mulai dari dua jutaan dengan fasilitas lengkap untuk wisatawan. /Pixabay.com/teadrinker

RINGTIMES BALI – Nusa Dua memiliki beberapa jenis penginapan terbaik seperti hotel bintang lima, villa, guest house, dan lainnya untuk wisatawan yang berlibur ke Bali.

Artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi hotel bintang lima bagi Anda yang akan berlibur di kawasan Nusa Dua untuk pengalaman menginap terbaik di Pulau Dewata.

Berikut 5 rekomendasi hotel bintang lima di Nusa Dua terbaik mulai dari Rp2 jutaan yang dapat Anda coba dikutip dari kanal YouTube Travel By 3 Girls, Bli Made Journey, dan Traveloka.

Baca Juga: Hotel Murah Kualitas Bintang 5 di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

Bali Nusa Dua Hotel

Berlokasi di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1 (BTDC), Nusa Dua, Anda sudah bisa menginap mulai dari Rp2.110.500 per malamnya.

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap yang dapat mendukung kebutuhan Anda, mulai dari fasilitas kamar, publik, rekreasi, bisnis, dan masih banyak lagi.

Dari lokasi ini, Anda dapat menemukan beberapa tempat terdekat seperti Warung Kusuma, Bali International Convention Center, Pasifika Museum.

Untuk pergi ke Pantai Kuta dari lokasi ini sekitar 10 kilometer, pusat belanja Beachwalk sekitar 10 kilometer, dan Pantai Seminyak berjarak sekitar 13 kilometer, dan Bandara Ngurah Rai sekitar 8 kilometer.

Baca Juga: Hotel Murah Terbaik di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x