Kapolsek Kuta Utara Mempererat Tali Silaturahmi, Kunjungi Pengurus Mushola dan Yayasan

- 11 Juli 2022, 07:24 WIB
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengunjungi beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022.
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengunjungi beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengunjungi beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022 usai Sholat Idul Adha 1443 H.

Didampingi Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, Kompol Diah mengunjungi pengurus Yayasan Al-Hikmah, pengurus PC LDII Kuta Utara, serta pengurus Mushola Al-Hijriyah.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan tokoh agama Muslim, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Lowongan Kerja Waiter atau Waitress Restoran Legian Bali Terbaru Bulan Juli 2022

Kapolsek Kuta Utara turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada pengurus Mushola dan yayasan.

"Pada kesempatan Hari Idul Adha yang penuh berkah ini, semoga semuanya bersama keluarga  bahagia, damai, dan sejahtera selalu," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga: Lowongan Kerja Eyelash dan Nail Art Artist Denpasar Bali Terbaru Bulan Juli 2022, A.Y Lash

Ia juga memperkenalkan program Polres Badung yang bertajuk "Mesadu Pak Kapolres Badung" untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau ada indikasi terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan ini, silahkan hubungi Bapak Kapolres Badung dan pastinya pengaduannya langsung ditindaklanjuti," kata Kompol Diah dikutip Ringtimes Bali dari Humas Polres Badung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x