Sholat Idul Adha di Gedung Dakwah PWM Bali Dihadiri 500 Jamaah Muhammadiyah

- 9 Juli 2022, 09:00 WIB
Sholat Idul Adha dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Gedung Dakwah PWM Bali, Jalan Imam Bonjol 51, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar.
Sholat Idul Adha dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Gedung Dakwah PWM Bali, Jalan Imam Bonjol 51, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Sholat Idul Adha dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Gedung Dakwah PWM Bali, Jalan Imam Bonjol 51, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha dimulai pada pukul 07.00 WITA yang diikuti oleh kurang lebih 500 jamaah dari kalangan Muhammadiyah.

Bhabinsa beserta pecalang setempat turut bersinergi untuk mengamankan situasi di sekitar lokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Baca Juga: Idul Adha 1443 H, Jokowi Salurkan Hewan Kurban Ke 34 Provinsi

Rangkaian dimulai dengan takbir bersama dan Sholat Idul Adha. Kemudian ditutup dengan pelaksanaan khutbah.

Ketua Majelis Tabligh PWM Bali M.Safaruddin mengatakan bahwa pihaknya bersyukur Sholat Idul Adha tahun ini dihadiri banyak jemaah.

"Tentu ini adalah rasa syukur kami, tahun ini kita bisa melaksanakan Sholat Idul Adha yang luar biasa bisa dihadiri dari tahun kemarin pandemi," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Polsek Denpasar Selatan Sosialisasikan Penyakit PMK

Selama pandemi, jamaah yang hadir tidak sampai 50 persen dari kapasitas. Hal ini dikarenakan aturan-aturan ketat yang diterapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pihaknya selama Covid-19 juga telah berkoordinasi dengan satuan tugas (satgas) dari provinsi serta relawan dari Muhammadiyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x