Pohon Tumbang di Jalan Punggul, UKL Polsek Abiansemal: Evakuasi Kami Lakukan Bersama-sama

- 5 Juli 2022, 12:10 WIB
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang di Kecamatan Abiansemal.
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang di Kecamatan Abiansemal. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan di Jalan Raya Punggul menuju Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 11.45 WITA.

Evakuasi yang dipimpin Panit 1 Ipda I Ketut Sukarata bersama Bhabinkamtibmas Desa Punggul Aiptu I Wayan Suartama, turut bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung.

Kejadian pohon tumbang ini diakibatkan oleh hujan deras dan angin kencang yang tengah melanda wilayah Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga: Pelaku Pencurian HP Dapat Restorative Justice dari Sat Reksrim Polresta Denpasar

Tidak ada korban jiwa dan kerugian material dalam kejadian ini. Namun, arus lalu lintas terhambat karena pohon yang menutupi badan jalan raya.

UKL Polsek Abiansemal, Bhabinkamtibmas Desa Punggul, BPBD Kabupaten Badung  melakukan penanganan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan.

"Dalam evakuasi ini kami lakukan secara bersama-sama dan bergotong royong, sehingga lalul intas cepat normal kembali," ujar Ipda Sukarata.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Kota Denpasar, Positif 13 Orang, Sembuh 18

Evakuasi yang dilakukan berupa memotong dan membersihkan area pohon tumbang tersebut.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengonfirmasi laporan kejadian pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x