Kapolsek Bangli Tingkatkan KRYD Kunjungi Acara HUT STT Desa Adat Pucangan dan Palaktiying

- 2 Juli 2022, 12:30 WIB
Kapolsek dan Wakapolsek Bangli bersama anggota tingkatkan KRYD mengecek lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan HUT STT.
Kapolsek dan Wakapolsek Bangli bersama anggota tingkatkan KRYD mengecek lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan HUT STT. /Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, selaku Kapolsek Bangli didampingi Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, selaku Wakapolsek bersama anggota tingkatkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Dilansir dari situs Polres Bangli, Para jajaran mengecek lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan hiburan musik dalam rangkaian acara hari ulang tahun STT di Desa Adat Pucangan dan Palaktiying.

Tinjauan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga situasi menjelang kegiatan rangkaian acara hari ulang tahun STT tetap kondusif, sehingga diharapkan nantinya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga: Melalui Gebyar PBB, Pemkot Denpasar Beri Masyarakat yang Taat Bayar Pajak Undian Gratis Berhadiah

Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat, tanggal 1 Juni 2022, Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M, selaku Kapolsek Bangli didampingi Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, selaku Wakapolsek Bangli dan Iptu I Wayan Darmaja dari Kanit Samapta bersama anggota melaksanakan KRYD di seputaran kota Bangli

Setelah kegiatan tersebut mereka kemudian mengunjungi Balai Banjar Pucangan di Desa Kayubihi, Jaba Pura Puseh Bale Agung di Desa Adat Palaktiying.

Mereka juga mengunjungi Desa Landih untuk mengecek lokasi yang akan dijadikan tempat hiburan musik untuk rangkain acara hari ulang tahun STT di Desa Adat Pucangan dan Palaktiying.

Baca Juga: Jaga Hubungan Baik dan Tali Silahturahmi, Kapolres Bangli Terima Kunjungan Dandim 1626

Seluruh pihak terkait mengharapkan nantinya kegiatan tersebut akan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x