BI dan Perbankan Provinsi Bali Buka Layanan Kas Keliling

- 26 April 2022, 16:25 WIB
BI dan Perbankan Provinsi Bali Buka Layanan Kas Keliling
BI dan Perbankan Provinsi Bali Buka Layanan Kas Keliling /baliprov.go.id

RINGTIMES BALI – Bank Indonesia (BI) dan perbankan Provinsi Bali membuka layanan Kas Keliling.

Peresmian pembukaan layanan Kas Keliling ditandai dengan pemotonga pita yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Bali Prof.Tjokorfa Oka Artha Ardana Sukawati, pada hari Senin, 25 April 2022.

Dilaksanakan di Parkir Timur Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, BI dan perbankan Provinsi Bali membuka layanan kas keliling untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang layak edar.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 3 Tema 2 Halaman 78-80, Jumlah Telur Ayam Milik Beni

Layanan ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 25 sampai dengan 28 April 2022.

Diharapkan, kegiatan ini akan mampu melayani 600 (enam ratus) penukar setiap harinya atau sekitar 2.400 (dua ribu empat ratus) penukar sampai tanggal 28 April 2022.

Dilansir dari situs Pemda Bali, Wagub Bali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diperlukan untuk memenuhi kebutuhan akan uang layak edar dan higienis yang semakin meningkat, serta layanan penukaran uang, bagi masyarakat.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di Bali Ditangkap, Tega Bacok Korban dengan Sajam

Mengingat semakin terkendalinya kasus Covid-19 saat ini dan juga terkait hari raya Idul Fitri 1443 H yang semakin dekat.

Dirinya juga mengucapkan atau nama Pemerintah Provinsi Bali, rasa terima kasih kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali serta seluruh perbankan yang turut serta menyukseskan kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x