KPwBI Bali Buka Layanan Kas Keliling Dekat Pelabuhan Gilimanuk Sampai 28 April 2022

- 26 April 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - KPwBI Bali Buka Layanan Kas Keliling Dekat Pelabuhan Gilimanuk Sampai 28 April 2022.
Ilustrasi - KPwBI Bali Buka Layanan Kas Keliling Dekat Pelabuhan Gilimanuk Sampai 28 April 2022. /bi.go.id

RINGTIMES BALI – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Bali bersama beberapa perbankan daerah setempat melayani kas keliling di dekat Pelabuhan Gilimanuk mulai 26 hingga 28 April 2022.

Trisno Nugroho selaku Kepala KPwBI Bali menyampaikan pihaknya memberikan layanan kas keliling di rest area Men Tempeh dekat Pelabuhan Gilimanuk dengan jam operasional 09.00-14.00 WITA.

Pihak KPwBI Bali sengaja membuka layanan kas di sekitar Pelabuhan Gilimanuk yang dimana merupakan tempat menghubungkan Bali dan Jawa tersebut, demi memberikan kenyamanan para pemudik yang belum sempat menukarkan uang.

Baca Juga: Soal Essay UAS UKK PAS PKN Kelas 4 SD MI Semester 2, Beserta Dengan Kunci Jawaban

“Terutama bagi para pemudik yang akan masuk maupun keluar Bali dengan menggunakan jalur darat,” kata Trisno pada Senin, 25 April 2022 dikutip dari Antara.

Ia juga menambahkan, bagi para pemudik yang akan melakukan penukaran dekat pelabuhan juga harus melakukan pemesanan via website.

Melalui pemesanan digital situs tersebut, ia meyakini penukaran menjadi lebih mudah, cepat, aman terutama ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah IPA Tingkat SMP Kisi-kisi Terbaru dan Pembahasan TA 2022 Semester 2 Tentang Kalor

Ia mengimbau bagi masyarakat yang masih mengalami kesulitan untuk mengakses layanan digital, pihaknya akan mengajarkan agar menghindari kerumunan dan antrian menjadi lebih singkat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x