Andre Alami Luka Bacok akibat Parang dan Clurit, Diserang 2 Pria Selasa Dinihari di Kosannya Denpasar Barat

- 26 April 2022, 14:30 WIB
Seorang pria bernama Andre Capendrie asal Jambi mendadak di serang di kosannya di wilayah Denpasar Barat pada Selasa 26 April dinihari tadi
Seorang pria bernama Andre Capendrie asal Jambi mendadak di serang di kosannya di wilayah Denpasar Barat pada Selasa 26 April dinihari tadi /polsek Denpasar barat/

RINGTIMES BALI - Peristiwa pembacokan kembali terjadi di wilayah Denpasar Barat, Bali. Seorang Pria dianiaya dengan menggunakan parang dan clurit hingga babak belur pada Selasa 26 April pukul 02.30 WITA dinihari.

Peristiwa pembacokan ini sontak membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian. Pasalnya korban mengalami luka berat oleh dua orang pria hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Korban yang diketahui bernama Andre Capendrie, 38 tahun warga Dusun Pematang Kabau, Desa Lubuk Raman, Kecamatan Marosebo, kabupaten Muarao Jambi yang dikeroyok oleh dua orang pria tidak dikenal di kosannya yang beralamat di Jalan Gunung Antena Gang Panjoran Mas No 10 kamar No 6 Padang Sambian Klod.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Jalan Ratna Denpasar 'Makan Korban', Nenek Luh Parmi Meninggal saat Selamatkan Cucunya

Kronologi itu bermula sebagaimana dijelaskan oleh saksi bernama Angga Apriansyah, bahwa berawal dari saksi bersama korban menginap di kosnya korban.

Sekira pukul 02.30 tiba-tiba datang 2 orang (pelaku) lalu masuk ke kamar korban dan langsung menyerang korban dengan mengunakan parang dan celurit.

"Karena saksi takut kemudian saksi lari keluar kamar meminta bantuan dan 2 orang pelaku lari kemudian saksi langsung mengantar ke RS. Siloam untuk berobat namun karena lukanya dalam korban di rujuk ke RS. Sanglah," terang Kabag Humas Polresta Denpasar Ketut Sukadi, Selasa 26 April 2022.

Baca Juga: Kabar Gembira: Lowongan Pekerjaan Admin dan Manager di Area Bali Terbaru April 2022

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bacok di bagian samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manik tangan kiri dan pergelangan tangan kanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x