Nekat Bobol Pura, Pencuri Uang Sesari di Bangli Diamankan Polisi

- 17 April 2022, 17:20 WIB
Nekat Bobol Pura, Pencuri Uang Sesari di Bangli Diamankan Polisi
Nekat Bobol Pura, Pencuri Uang Sesari di Bangli Diamankan Polisi /Dok. Polri Bali

RINGTIMES BALI – Seorang pria nekat masuk membobol areal Pura, dan mencuri uang sesari, berhasil diamankan polisi di Bangli.

Pria yang nekat mencuri uang sesari tersebut, diamankan Polres Bangli, pada hari Sabtu, 16 April 2022, dilansir dari situs resmi Polda Bali, dalam postingan, Minggu, 17 April 2022.

Pencuri uang tersebut membobol kotak sesari yang berada di areal Pura Indra Kila, Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Baca Juga: Download Lagu Garis Nasib dari Nike Ardilla Kualitas HD MP3 MP4 Beserta Lirik, Cocok untuk Nostalgia

Peristiwa pencurian sesari terjadi pada tanggal 11 Oktober 2021, dan dilaporkan tanggal 8 April 2022, dari keterangan Pelapor I Putu Suraputra sebagai pengempon Pura Indra Kila.

Berdasarkan laporan tersebut, Personil Polres Bangli yang tergabung dalam Satgas Operasi Sikat Agung 2022 dipimpin Kasatgas II Tindak Ipda Demiral Safriansyah, S.Tr.K telah mengungkap dan menangkap pelaku tinda pidana uang sesari tersebut.

Pelaku di tangkap pihak kepolisian pada hari Sabtu siang, sekitar pukul 13.00 WITA, dirumahnya.

Baca Juga: Kumpulan Soal Ujian Sekolah PAI Kelas 9 SMP MTS, Full Kisi - kisi Jawaban Terbaru 2022

Diketahui bahwa sesari yang tersimpan dalam kotak sesari yang berhasil digondol maling tersebut berjumlah Rp3.000.000,- ( tiga juta rupiah).

Pelaku diketahui bernama, Gede Andiada alias Gede Ada, laki-laki, 17 th, yang beralamat di Br/Ds. Dausa, Kec. Kintamani, Kab.Bangli.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x