Pelaku Pelecehan Begal Payudara yang Diamankan Polsek Denpasar Selatan Ternyata Seorang Ojek Online

- 16 April 2022, 13:41 WIB
Pelaku pelecehan begal payudara yang diamankan Polsek Denpasar Selatan, ternyata seorang ojek online (ojol) di daerah Denpasar.
Pelaku pelecehan begal payudara yang diamankan Polsek Denpasar Selatan, ternyata seorang ojek online (ojol) di daerah Denpasar. /Dok. Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Pelaku pelecehan begal payudara yang diamankan Polsek Denpasar Selatan, ternyata seorang ojek online (ojol) di daerah Denpasar.

Beberapa waktu lalu video dari pelaku pelecehan begal payudara tersebut, sempat viral di media sosial, dan meresahkan masyarakat.

Hingga akhirnya, Team Resmob Presisi Polsek Denpasar Selatan berhasil mengamankan pelaku begal payudara di daerah Denpasar tersebut.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polsek Denpasar Selatan, Video Aksinya Viral di Sosial Media

Diketahui pelaku begal payudara, adalah seorang pria berinisal L, 34 tahun, asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Dirinya yang sehari-hari berprofesi sebagai ojek online di Denpasar ini kerap melakukan aksi pelecehan terhadap perempuan dengan modus remas payudara di setiap kesempatan.

Pada hari Sabtu, 16 April 2022, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. menyampaikan kepada awak media bahwa pelaku berhasil diamankan petugas di Jalan Batur Sari Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Baca Juga: Menuju Herd Immunity, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi

Pelaku ditangkap pada hari Jumat, 15 April 2022, di dekat kos tempat tinggalnya.

Kelakuan bejatnya ini terungkap setelah video aksinya terekam CCTV dan di viral di media sosial pada hari Kamis, 14 April 2022, pukul 13.30 WITA.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x