PLN UID Bali Kerahkan Personel untuk Amankan Layanan Listrik Selama Idul Fitri 2022 di Pulau Dewata

- 15 April 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi PT PLN UID Bali mengerahkan personelnya untuk menjaga keandalan pelayanan listrik selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 di Pulau Dewata.
Ilustrasi PT PLN UID Bali mengerahkan personelnya untuk menjaga keandalan pelayanan listrik selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 di Pulau Dewata. /Pixabay/DavidReed

RINGTIMES BALI – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali kerahkan personel untuk pengamanan listrik selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 agar layanan kelistrikan tetap andal.

Selama kesiagaan Idul Fitri 2022, PLN UID Bali mengerahkan sebanyak 764 personelnya di seluruh wilayah Pulau Dewata. Tidak hanya itu, ada 10 unit tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) yang turut siaga mulai 25 April hingga 9 Mei.

Berdasarkan keterangan General Manager PT PLN UID, yaitu Wayan Udayana mengatakan ada 52 posko yang ditempatkan di titik-titik prioritas untuk memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Download Lagu Usik dari Feby Putri MP3 MP4 Beserta Lirik, Gratis

“Menjadi kewajiban PLN untuk memastikan kepuasan pelanggan dengan menjamin keandalan pasokan listrik, khususnya selama perayaan Hari Raya Idul Fitri berlangsung,” katanya pada 14 April 2022 dikutip dari Antara.

Ia menegaskan kepada seluruh petugasnya untuk selalu menjaga kinerja dan setiap saat harus siaga untuk dapat merespon harapan masyarakat dalam kondisi apapun.

Ia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya permintaan pelayanan dari pelanggan yang harus mendapatkan perhatian.

Baca Juga: Download Lagu Sudah Sampai Disini dari Agatha Chelsea MP3 MP4, Kualitas Terbaik Beserta Lirik dan Makna

Sehingga, tidak hanya penjaga di posko, namun seluruh pihaknya termasuk manajemen PLN maupun mitra harus siap siaga.

Sebagai langkah antisipasi, Udayana mengatakan PLN juga memastikan kesiapan peralatan pendukung untuk memperkuat keandalan seperti 103 peralatan pendukung siaga, yaitu unit genset, Uninterrupted Power Supply (UPS), dan Unit Gardu Bergerak (UGB).

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x