Presiden Sampaikan Terimakasih kepada Umat Hindu dalam Penanganan Covid-19

- 11 April 2022, 10:07 WIB
Presiden Sampaikan Terimakasih kepada Umat Hindu dalam Penanganan Covid-19
Presiden Sampaikan Terimakasih kepada Umat Hindu dalam Penanganan Covid-19 /Instagram/@jokowi

RINGTIMES BALI – Presiden Jokowi ungkap umat Hindu ikut serta membantu penangan Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi ketika memberikan sambutan dalam kegiatan Dharma Santi Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1944 secara daring di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada umat Hindu yang telah berusaha, berikhtiar, bekerja keras dalam membantu penanganan pandemi Covid-19, baik menghadapi dampak kesehatan maupun dampak ekonomi,” kata Presiden Jokowi pada Minggu, 10 April 2022 dikutip dari laman bali.antara.

Baca Juga: Download Lagu Janji Setia oleh Tiara Andini Kualitas Terbaik MP3 MP4 Beserta Lirik

Presiden Republik Indonesia tersebut menyampaikan bahwa saat ini tren kasus aktif kian mengalami penurunan dan dirinya berharap Indonesia secepatnya bisa melakukan transisi dari pandemi menjadi endemi.

Joko Widodo juga berharap kondisi yang kian membaik ini tetap dijaga dan dipertahankan dengan tetap disiplin akan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi secara lengkap.

Dirinya bertujuan agar dapat melakukan agenda-agenda berikutnya yang penting bagi bangsa yang sempat terhalang karena Covid-19.

Baca Juga: Pembahasan Soal Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Halaman 198, Vocabulary Exercise: Complete Sentence

Dalam acara tersebut, orang nomor 1 di Indonesia tersebut juga mengucapkan selamat Dharma Santi Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1944 kepada seluruh umat Hindu di Indonesia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x