Lomba Mancing yang Diselenggarakan oleh Tempekan Nagi Sedawa Banjar Sakih, Berlangsung Meriah

- 10 April 2022, 18:14 WIB
Lomba Mancing yang Diselenggarakan oleh Tempekan Nagi Sedawa Banjar Sakih, Berlangsung Meriah
Lomba Mancing yang Diselenggarakan oleh Tempekan Nagi Sedawa Banjar Sakih, Berlangsung Meriah /https://www.bali.polri.go.id/

RINGTIMES BALI – Lomba mancing yang diselenggarakan hari ini oleh Tempekan Nagi Sedawa, Banjar Sakih, berlangsung sangat meriah.

Lomba mancing yang berlangsung pada hari Minggu, 10 April 2022, ini mengambil lokasi pemancingan di sungai Gaduh Dangka, Banjar Sakih, Desa Guwang, Kec Sukawati, dilansir dari situs Polda Bali.

Kegiatan lomba mancing tersebut dilaksanakan selama dua jam di pagi hari, mulai pukul 09.30 WITA sampai dengan pukul 11.30 WITA.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 217 Ayo Berlatih 8.3 Segitiga Nomor 4

Diikuti sekitar kurang lebih 300 orang pemancing, acara tersebut berjalan cukup seru dan meriah.

Dalam lomba tersebut, turut hadir Kadus Banjar Sakih Desa Guwang I Ketut Pompi Indrawan, Bendesa Adat Guwang I Ketut Karben Wardana, Kelian adat Banjar Sakih,Dangin Jalan dan Wangbung.

Juga, Ketua Paniti I Komang Marajana, dan sponsor dari Made Veri Motor yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Download Lagu Listen - Beyonce MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik, Gratis Sekali Klik

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bendesa Adat Guwang yang bertujuan menyampaikan terima kasihnya kepada para peserta mancing yang telah hadir dalam kegiatan pada Minggu pagi tersebut.

Kegiatan ini disampaikannya, diselenggarakan oleh tempekan nagi sedawa bukan semata mata untuk penggalian dana saja , namun juga sebagai ajang hiburan kepada masyarakat di Desa Guwang,

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah