Kue ‘Hati’ yang Viral di Gianyar, Ternyata Tidak Mengandung Narkoba

- 8 April 2022, 19:20 WIB
Kue ‘Hati’ yang Viral di Gianyar, Ternyata Tidak Mengandung Narkoba.
Kue ‘Hati’ yang Viral di Gianyar, Ternyata Tidak Mengandung Narkoba. /@humaspolresgianyar

RINGTIMES BALI – Kue berbentuk ‘hati’ yang sempat viral di kalangan siswa SMP di Kabupaten Gianyar ini, ternyata tidak mengandung narkoba.

Dalam laman Instagram @humaspolresgianyar, pada postingan hari Jumat, 8 April 2022, diketahui bahwa kue tersebut, negatif kandungan narkotika/psikotropika dan zat adiktif lainnya.

AKP I Gusti Ngurah Jaya Winangun,S.H.,M.H selaku Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Gianyar, mengkonfirmasi bahwa, kue berbentuk hati yang sempat menghebohkan masyarakat karena dibagikan kepada kalangan siswa SMP di Gianyar ternyata negatif mengandung narkoba.

Baca Juga: Kelanjutan Kasus Pencabulan Ayah Terhadap Anaknya Sendiri di Buleleng

Selain itu, Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Kasatres Narkoba Polres Gianyar menjelaskan bahwa pada awalnya pihaknya sempat mendapatkan laporan pengaduan dari guru di SMP Negeri 3 Gianyar.

Laporan tersebut terkait adanya pria misterius yang membagikan kue serta gelang kepada para siswa.

"Kami awalnya menerima laporan aduan dari guru di SMP Negeri 3 Gianyar bahwa ada orang misterius yang membagikan kue dan gelang kepada siswa, saat itu juga dikatakan siswa yang memakan kue tersebut mengalami gejala pusing," ujar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Baca Juga: Residu Sampah di Bali Bisa Jadi Bahan Bakar Pengganti Batu Bara

Dari laporan tersebut, pihak kepolisian segera memeriksa saksi-saksi dan mewawancarai siswa dan siswi yang sempat memakan kue tersebut.

Dari sana diketahui bahwa salah satu saksi sempat mendokumentasikan pria misterius tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x