Setelah Istanbul, Kini Emirates Rencanakan ke Bali, 5 Penerbangan Mingguan Siap Beroperasi

- 8 April 2022, 14:42 WIB
Emirates akan merencanakan penerbangan ke Bali sehingga menambah jalur penerbangan menjadi 4 destinasi setelah Istanbul yang sudah bergabung.
Emirates akan merencanakan penerbangan ke Bali sehingga menambah jalur penerbangan menjadi 4 destinasi setelah Istanbul yang sudah bergabung. /Antara Bali

RINGTIMES BALI – Maskapai penerbangan asal Dubai, Emirates kembali akan merencanakan penerbangan ke Bali sehingga menambah jalur penerbangan menjadi 4 destinasi yakni Bali, London, Rio de Janeiro, dam Buenos Aires.

Penerbangan dari Emirates ini menjadi tambahan penerbangan luar negeri yang hadir di Bandara Ngurah Rai setelah sebelumnya Maskapai Istanbul sudah resmi melakukan perjalanan ke Bali.

Layanan dari Emirates tersebut akan mulai dihadirkan seiring dengan membaiknya kondisi pandemic di Indonesia dan pembatasan-pembatasan sudah mulai dilonggarkan.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 7 Halaman 164, 165 Fase Bulan dan Terjadinya Gerhana Semester 2  

Seperti dilansir dari halaman web Antara, Emirates kembali memenuhi permintaan pelanggan yang ingin berwisata ke Bali mulai tanggal 1 Mei 2022, sehingga ini bisa menjadi kesempatan untuk kembali menggeliatkan ekonomi Bali.

Dalam siaran persnya, Emirates direncanakan akan mengoperasikan lima penerbangan mingguan ke Bali menggunakan pesawat Boeing 777-300ER dengan dua kelas konfigurasi sehingga memungkinkan penerbangan jarak jauh yang lebih nyaman.

Sementara itu, rencana lain yang diumumkan adalah tanggal 1 Juli 2022, Emirates akan meningkatkan operasinya ke Bali dengan melayani penerbangan harian dengan upaya mendukung langkah Indonesia dalam menghidupkan kembali pariwisata di Bali.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 7 Halaman 149 Tabel 6.1 Penghitungan Eksentris Pemodelan Orbital Planet Semester 2  

Bandara Ngurah Rai sendiri telah membuka pintu penerbangannya untuk wisatawan mancanegara dan mengangkat beberapa peraturan termasuk peraturan terkait karantina pada saat kedatangan bagi wisatawan yang sudah divaksinasi mulai Maret 2022 lalu.

Penerbangan ke Bali dijadwalkan akan berangkat dari bandara Internasional Dubai yang berangkat pada pukul 09.10 pada waktu setempat dan diperkirakan akan tiba pada pukul 22.20 WITA.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x