Geger! Warga Inggris Berinisial MA Ditemukan Tewas di Jalur Sungai TPA Suwung

- 4 April 2022, 13:52 WIB
Proses evakuasi tubuh korban oleh petugas kepolisian Polsek Denpasar Selatan, pada Minggu, 3 Maret 2022.
Proses evakuasi tubuh korban oleh petugas kepolisian Polsek Denpasar Selatan, pada Minggu, 3 Maret 2022. /Polsek Denpasar Selatan/ANTARA (Ayu Khania Pranisitha)

 

RINGTIMES BALI – Warga Daerah Serangan Denpasar dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat yang mengapung di jalur sungai TPA Suwung pada pukul 10.00 WITA pada Minggu 3 April 2022 lalu.

Korban merupakan warga Negara Inggris berinisial MA ditemukan mengapung di jalur sungai TPA Suwung , Serangan, Denpasar.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja mengungkapkan pihaknya masih mendalami terkait penyebab meninggalnya korban dan memintai keterangan saksi-saksi terkait.

Baca Juga: Kenaikan Harga BBM Picu Panic Buying, Dirut Pertamina Pastikan Pasokan Pertalite Aman

Seperti dilansir dari Antara pada Senin 4 April 2022, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan korban sempat berpamitan dengan pacar korban untuk pergi ke salah satu bar di daerh legian nmaun sampai pagi tidak memberikan kabar.

"Dari keterangan pacarnya, korban sempat pamit pergi ke salah satu bar di Legian, Kuta, namun hingga pagi korban tak juga memberi kabar," kata Kompol I Gede Sudyatmaja dalam siaran persnya yang diterima di Denpasar, Bali Minggu 3 April 2022 malam lalu.

Saat ini, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap beberapa saksi dan juga keterangan dari pacar korban. Jenazah saat ini sudah diamankan dan dititipkan di RS Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

Baca Juga: Dekranasda Bali Beri Apresiasi pada Penelitian UNHI, Putri Koster: Kain Tenun Endek Tidak Akan Punah

Kompol I Gede Sudyatmaja membeberkan setelah adanya pemeriksaan singkat, korban memiliki beberapa luka-luka yang diduga akibat dari korban yang jatuh saat berkendara dan jatuh ke sungai.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x