Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI di Denpasar Disambut Danrem 163 Wira Satya

- 31 Maret 2022, 16:40 WIB
Kunjungan tim Kemenko Polhukam RI disambut Danrem 163 Wira Satya di Denpasar.
Kunjungan tim Kemenko Polhukam RI disambut Danrem 163 Wira Satya di Denpasar. /https://kodam-udayana.mil.id/

RINGTIMES BALI – Tim Kemenko Polhukam RI melakukan kunjungan kerja yang diterima oleh Danrem 163/Wira Satya di Kota Denpasar.

Dilansir dari situs resmi Kodam IX Udayana, dalam postingan pada hari Kamis, 31 Maret 2022, Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M selaku Komandan Korem 163/Wira Satya, menerima kunjungan kerja dari Tim Kemenko Polhukam RI.

Kunjungan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Maret 2022, di Makorem 163/Wira Satya  Jl. PB Sudirman Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Baca Juga: Pemuda Asia Afrika Dukung Presiden Rusia Vladimir Putin Hadir di KTT G20 Indonesia di Bali

Dengan Mayjend TNI Hilman Hadi, S.I.P, M.B.A, M. Han sebagai ketua Tim Deputi Bidkoor Pertahanan Negara.

Kolonel Inf Choirul Anam mengucapkan salamat datang di Makorem 163/Wira Satya Denpasar Bali kepada Deputi Bidang Koordinator Pertahanan Negara Kementerian Polhukam RI, Mayjen TNI Hilman Hadi, beserta para rombongan.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut dilakukan pemaparan terkait kesiapan Korem 163/Wira Satya dalam penanggulangan bencana di Provinsi Bali.

Baca Juga: Danrem 163 Wira Satya Baru, Kolonel Inf Choirul Anam Fokus Amankan Event Internasional

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Choirul Anam juga mengungkapkan pendapatnya mengenai perekonomian Provinsi Bali, juga tentang kesiapan Bali menyambut KTT G20.

"Korem 163/Wira Satya merupakan Satuan Teritorial di Provinsi Bali yang mempunyai 8 Kabupaten dan satu Kota Madya, Provinsi Bali merupakan Provinsi yang mengandalkan sektor Pariwisata sebagai roda perekonomian yang memanfaatkan kearifan lokal sebagai daya tariknya," ucap Kolonel Choirul.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: kodam-udayana.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x