Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Manggis Karangasem Sambangi Toko Pakan Ternak Monitor Situasi

- 29 Maret 2022, 06:32 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod, Manggis, Karangasem menyambangi toko pakan ternak untuk memonitor situasi kamtibmas.
Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod, Manggis, Karangasem menyambangi toko pakan ternak untuk memonitor situasi kamtibmas. /bali.polri.go.id

RINGTIMES BALI – Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod, Kec. Manggis, Kab. Karangasem sambangi toko pakan ternak, dengan maksud untuk memonitor situasi Kamtibmas.

Dilansir dari situs resmi Polda Bali, dalam postingan pada hari Selasa, 29 Maret 2022, Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod, Bripka I Ketut Bimantara.

Melakukan silaturahmi dan datang menyambangi salah satu warga karyawan toko yang bertempat di Dusun Yehmalet, Desa Antiga Kelod, Kec. Manggis pada hari Senin 28 Maret 2022.

Baca Juga: Anny Pandini, Pejudo Kodam IX Udayana Bali Raih Emas di Kejurnas Kasad Cup XIII

Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan himbauan kepada karyawan toko bahwa aksi tindak pidana pencurian semakin marak.

Diharapkan agar pemilik toko lebih meningkatkan lagi kewaspadaan atas aksi-aksi pencurian tersebut.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Gamelan Bungbang, Seni Karawitan Khas Bali

Pengawasan dapat dilakukan salah satunya dengan cara memasang CCTV di tempat usaha sehingga aktifitas jual beli dapat terpantau dengan jelas.

‘Sengaja kami sambang ke tempat usaha dagang untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan penipuan yang dilakukan konsumen’, ujar Bripka I Ketut Bimantara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: bali.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x