Stadion Dipta Siap Tampung 15 Ribu Penonton Liga 1 pada Laga Bali United vs Persik

- 27 Maret 2022, 15:14 WIB
Gubernur beri izin pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan dihadiri 15 ribu penonton.
Gubernur beri izin pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan dihadiri 15 ribu penonton. /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dipastikan jadi lokasi pertandingan terakhir BRI Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediri.

Pertandingan antara Bali United melawan Persik menjadi kali pertama BRI Liga 1 mendapat izin untuk dihadiri penonton sepanjang pandemi Covid-19.

Izin ini menjadi bentuk apresiasi Gubernur Bali kepada Bali United yang berhasil menyabet gelar juara Liga 1 untuk kedua kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Pertarungan 3 Tim Menjauhi Zona Degradasi Liga 1 Indonesia

"Sebagai apresiasi dan penghargaan yang dicapai Bali United, maka saya telah berkomunikasi dengan ketua PSSI sehingga memberikan izin penyelenggaraan pertandingan terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata Wayan Koster, Minggu, 27 Maret 2022.

"Kedua, saya berupaya memberi kesempatan kepada penonton untuk datang, karena Bali sudah capaian level 2 pandemi Covid-19, menurut aturan dibolehkan jumlah penonton 75% dari kapasitas," sambungnya saat sesi jumpa pers di Jayasabha.

Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri memiliki daya tampung mencapai 25 ribu orang, sehingga sekitar 15 ribu penonton nantinya dapat dipastikan masuk ke dalam stadion.

Baca Juga: I Made Andhika Bocorkan Rahasia Dibalik Suksesnya Bali United Raih Trofi Juara

Seluruh masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan Bali United melawan Persik, sekaligus penyerahan piala di stadion, tak akan dikenakan biaya tiket masuk.

Kendati demikian, sejumlah persyaratan disodorkan Koster.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x