I Made Andhika Bocorkan Rahasia Dibalik Suksesnya Bali United Raih Trofi Juara

- 26 Maret 2022, 21:03 WIB
Sebelum laga menghadapi Persebaya,  Bali United sudah memastikan gelar juara setelah Persib berhasil ditahan imbang Persik dengan skor 0-0.
Sebelum laga menghadapi Persebaya, Bali United sudah memastikan gelar juara setelah Persib berhasil ditahan imbang Persik dengan skor 0-0. /Instagram.com/andhikawijayaa

RINGTIMES BALI – Sebelum laga menghadapi Persebaya pada 25 Maret 2022 kemarin, Bali United sudah memastikan gelar juara setelah Persib berhasil ditahan imbang Persik dengan skor 0-0.

Meski Bali United kalah 0-3 dari Persebaya, tim tuan rumah tetap berhak menyandang gelar jawara Liga 1 musim 2021/2022.

Bek kanan Bali United, I Made Andhika merasa bersyukur atas pencapaian timnya bisa juara secara back to back gelaran sepakbola kasta tertinggi di tanah air.

Baca Juga: Mengapa Ideologi Pancasila Tidak Dapat Dikatakan Aman, PKN Kelas 11 Halaman 172 dan 173

I Made Andhika mengucapkan banyak terima kasih pada doa dan dukungan para suporter setia Serdadu Tridatu selama laga berlangsung.

Berkat kemenangan ini, I Made Andhika berhasil menambah koleksi gelar juara Liga 1 miliknya menjadi dua kali. Ia juga mengungkapkan harapannya dibalik kesuksesan prestasi yang diraihnya.

“Pastinya kami sebagai pemain mengharapkan bisa bermain di Dipta saat pertandingan terakhir karena hampir dua tahun tanpa suporter dan pasti sangat rindu euforia seperti tahun 2019 lalu,” ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi klub pada 26 Maret 2022.

Baca Juga: Bali United Ukir Sejarah Raih Gelar Juara Liga 1 Secara Back To Back di Pekan 33

Ia juga memberikan bocoran dibalik kesuksesan Serdadu Tridatu bisa menggondol dua kali juara secara berturut-turut.

Menurutnya kekompakan adalah salah satu faktor penting dibalik performa positif yang ditampilkan klub asal Pulau Dewata.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x