Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sandiaga Uno Kunjungi Langsung Joyland Festival Nusa Dua

- 27 Maret 2022, 14:37 WIB
Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sandiaga Uno Kunjungi Langsung Joyland Festival Nusa Dua
Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, Sandiaga Uno Kunjungi Langsung Joyland Festival Nusa Dua /Instagram/@sandiuno

RINGTIMES BALI – Dukung pemulihan ekonomi di Bali, Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendatangi langsung penyelenggaraan Joyland di Nusa Dua, Bali pada 25-27 Maret 2022.

Kedatangan Kemenparekraf ini selain sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian di bali juga sebagai tempat untuk mengungkapkan kalau pihaknya sangat mendukung penuh penyelenggaraan festival tersebut.

Menteri yang sering disapa Sandiaga Uno tersebut sangat mengapresiasi kegiatan seni tersebut dan tetap mengingatkan untuk selalu memenuhi protocol kesehatan dan serta vaksinasi lengkap.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 250 Kegiatan 9.7, Cerpen Hukuman Manis Buat Arya

Seperti dilansir dari laman Antara pada 27 Maret 2022, Kemenparekraf Sandiaga Uno, mengatakan kalau Presiden Joko Widodo sendiri memerintahkan pihaknya untuk memfasilitasi agar mendapatkan izin.

Sandiaga Uno menegaskan bahwa penyelenggaraan ajang music atau festival lainnya sudah dapat digelar namun dengan syarat protokol kesehatan yang sesuai dan vaksinasi yang lengkap karena situasi pandemic Covid-19 sudah bisa terkendali..

 “Presiden (Joko Widodo/Jokowi) hadir sendiri dan memerintahkan kami dan Polri bahwa ajang musik dan ekonomi kreatif lainnya difasilitasi agar mendapatkan izin,” ucapnya ketika mengunjungi Joyland Festival 25-27 Maret 2022 di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali.

Baca Juga: Cara Membuat Kulit Glowing dan Cerah, Coba Minum 2 Jus Ini

Salah satu pemilik saham terbesar PT. Saratoga Investama Sedaya tersebut mengaku telah mendapatkan ijin resmi dari Presiden untuk mempermudah pemberian izin dalam upaya pemulihan ekonomi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x