Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sebuah Kali Denpasar, Warga Sekitar Sigap Lakukan Evakuasi

- 27 Maret 2022, 10:06 WIB
Sesosok jasad bayi ditemukan di sebuah kali di seputaran jalan Suradipa di daerah Denpasar, bali pada Minggu, 27 Maret 2022.
Sesosok jasad bayi ditemukan di sebuah kali di seputaran jalan Suradipa di daerah Denpasar, bali pada Minggu, 27 Maret 2022. /pixabay.com

RINGTIMES BALI – Sesosok jasad bayi ditemukan di sebuah kali di seputaran jalan Suradipa di daerah Denpasar, bali pada Minggu, 27 Maret 2022 pada sekitar pukul 9.00 WITA.

Salah satu warga yang sedang lewat menemukan jasad bayi laki-laki tersebut dan langsung dievakuasi oleh masyarakat di sekitar area tersebut.

Sampai saat ini, jasad bayi yang ditemukan masih di bawah pengawasan masyarakat sekitar yang masih menunggu informasi lanjutan dan tindak langsung dari kelpolisian.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Inggris Kelas 10 Halaman 161 162 Task 4 dan Vocabulary Exercise Terbaru 2022

Seperti dilansir dari akun instagram @ptrx_durst yang diunggah uleng oleh akun @punapibali pada 27 Maret 2022, sesosok jasad bayi laki-laki tersbeut terlihat sedang digotong oleh beberapa warga.

Dalam video tersebut, terlihat ada beberapa warga yang melakukan proses evakuasi sembri menunggu kedatangan dari pihak kepolisian untuk bisa dilakukan visum.

Kejadian penemuan jasad bayi ini bertepatan dengan hari raya banyu pinaruh di Bali sehingga membuat masyarakat setempat terkejut dengan penemuan tersebut.

Baca Juga: Resep Ayam Kemangi Lezat, Menu Masakan Paling Hits 2022 Lengkap dengan Cara Pembuatan

Penemuan jasad bayi tanpa identitas ini sempat menghebohkan masyarakat yang ada di sekitaran kali di jalan Suradipa tersebut.

Netizen ikut meramaikan kolom komentar dengan mengungkapkan belasungkawa terhadap kejadian yang menimpa bayi laki-laki tersbeut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x