Jelang KTT G20, Presiden Joko Widodo Tinjau Kesiapan GWK Cultural Park

- 26 Maret 2022, 13:26 WIB
Menjelang KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali, Presiden RI Joko Widodo meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park
Menjelang KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali, Presiden RI Joko Widodo meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park /BPMI Setpres/setkab.go.id

RINGTIMES BALI – Menjelang KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali, Presiden RI Joko Widodo meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, yang ada di Kabupaten Badung.

Peninjauan tersebut bersamaan dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali, pada hari Jumat, 25 Maret 2022.

GWK Cultural Park sendiri merupakan salah satu tempat yang akan digunakan untuk melaksanakan acara jamuan makan malam kepada para delegasi KTT G20 yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 November mendatang.

Baca Juga: Kapolresta Denpasar Sidak CV Crystal Pantau Distribusi Minyak Goreng Curah

Presiden Jokowi sampai di Bali sekitar pukul 10.30 WITA, dan disambut oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Disambut juga oleh Presiden Direktur GWK Haryanto Tirtohadiguno, Komisaris Utama GWK SN. Suwisma, Direktur GWK Erwyanto Tedjakusuma, dan Komisaris Utama PT Telkomsel Wishnutama Kusubandio.

Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti setelah kegiatan peninjauan menyatakan bahwa Presiden Jokowi memberikan sejumlah arahan.

Baca Juga: Pelaku Pariwisata Marginal Bali Dapat Dampak Psikologis dan Fisik dari Kedatangan Wisatawan

Salah satunya adalah arahan terkait perluasan area pintu masuk dan tempat parkir yang memudahkan kegiatan para delegasi.

Lebih jelasnya, Kementerian PUPR ditugaskan untuk menyiapkan arena menjadi lebih lebar, sehingga nanti akan lebih memudahkan kepala negara untuk turun dari drop off menuju ke tempat dinner.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x